FLASHNEWS

Kenangan Tak Terlupakan Bimteknas Edukasi IPS Ke-4 di Bandungan Semarang


Bimteknas Edukasi IPS Ke-4 baru saja usai digelar di Hotel Citra Dewi 3 pada tanggal 27 – 28 Desember 2019 lalu. Banyak hal yang sulit untuk dilupakan oleh para peserta Bimteknas Ke-4. Mulai dari tersesat ke hotel Citra Dewi yang lain, macet di perjalanan, dan lain sebagainya.

Selain itu para peserta Bimteknas Edukasi IPS Ke-4 juga merasakan kehangatan bertemu dengan rekan-rekan yang selama ini hanya bertemu di dunia maya melalui WhatsApp Edukasi IPS. Bahkan ada yang membayangkan wajah orangnya, ternyata berbeda dengan kenyataannya lebih ganteng atau lebih cantik dari foto profilnya.

Mereka juga merasakan kegembiraan bertemu dengan founder, narasumber dan peserta Bimteknas ke-4 Edukasi IPS dari berbagai daerah, karena bisa belajar bersama dari mereka yang sudah berpengalaman dalam mempraktikkan pembelajaran menyenangkan.

Kebahagiaan bertambah saat berwisata ke tempat bersejarah yakni Candi Gedong Songo dan ke Taman Bunga Celosia. Berikut momen-momen tak terlupakan acara Bimteknas Edukasi IPS Ke-4 Bandungan Semarang kiriman dari seluruh peserta : 













































































































Bapak Sarwanto

Bu Elfi Zufrida

Bapak Budi Setyarso




















Peserta Bimteknas dari Indramayu (Bu Badriyah, Bu Siti Rochmatini, dan Didno)

















Ibu Siti Hadjar


Bu Ely dan Bu Sunariyah



Bu Isti


















Bu Wida Jogja