FLASHNEWS

Kumpulan Soal IPS Kelas 7 Kurikulum 2013

Kumpulan Soal IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 - Bagi bapak dan ibu guru, tentu sering mencari referensi soal untuk Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester, Penilaian Akhir Semester, Penilaian Akhir Tahun atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional.


Soal berikut ini merupakan campuran dari Soal HOTS (High Order Thinking Skills), dan LOTS (Low Order Thinking Skills), dari semester ganjil hingga semester genap. 

Soal-soal berikut ini merupakan kumpulan soal dari beberapa guru yang tergabung dalam Grup Edukasi IPS yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Founder Edukasi IPS adalah Bapak Sarwanto dari SMPN 1 Delangu. 


Kumpulan Soal IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 ini tentu sangat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang mengajar IPS di sekolahnya masing-masing. Soal berikut ini bisa menjadi pembanding jika ingin membuat soal-soal di sekolah, sektor, atau MGMP kabupaten/kotanya masing-masing. 

Berikut kumpulan soal IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 : 

Soal HOTS IPS Kelas 7 silakan 


Soal Penilaian Harian IPS Kelas 7 Semester Genap silakan 


Jika bapak dan ibu guru memiliki soal-soal IPS kelas 7 baik semester ganjil maupun genap, bisa berbagi di WhatsApp Grup Edukasi IPS masing-masing.