FLASHNEWS

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Genap

RPP IPS Kelas 9 Semester Genap

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Genap – Bapak dan ibu guru tentu membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, KKM, Program Tahunan, Program Semester dan Silabus, termasuk guru yang mengampu pelajaran IPS.


Perangkat pembelajaran digunakan untuk persiapan mengajar di kelas, dan juga sewaktu-waktu digunakan saat ada pemeriksaan oleh Pengawas Sekolah, serta pada saat acara tertentu seperti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PPKS), Akreditasi sekolah atau kegiatan lainnya.


Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Genap yang dibuat oleh Bapak Sarwanto Founder Edukasi IPS. Bapak dan ibu guru tinggal unduh perangkat tersebut, lalu ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) dari file yang sudah diunduh tersebut.

Jika ada yang perlu diperbaiki silakan dimodifikasi sendiri, jangan lupa untuk menganti nama guru, kepala sekolah dan nama tempat tinggalnya. Cukup dengan menekan Ctrl+H atau Replace.


Kemudian ganti Nama guru, Kepala Sekolah, atau Alamat dengan cara mengetikan nama guru, kepala sekolah atau alamat pada kolom Find what, lalu diganti dengan nama Anda, kepala sekolah Anda, dan alamat Anda, seperti contoh di bawah ini :

Lalu tekan Replace All

Nah bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Genap, silakan unduh filenya di bawah ini :

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) atau KBM (Ketuntasan Belajar Minimal) silakan

Program Tahunan silakan

Program Semester silakan
Silabus silakan
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) silakan

Semoga perangkat pembelajaran ini bermanfaat bagi guru-guru IPS di seluruh Indonesia