FLASHNEWS

Soal Penilaian Harian IPS Kelas 7 Dengan Mengggunakan Quizizz


Penilaian Harian IPS Kelas 7 Dengan Quizizz – Ada banyak cara guru memberikan soal penilaian harian kepada peserta didiknya. Ada yang menggunakan soal tertulis berupa pilihan ganda, atau esai, ada juga yang menggunakan tes lisan. 


Tetapi saat ini, ada beberapa guru menggunakan soal berbasis teknologi. Baik itu menggunakan smartphone Android, atau menggunakan komputer atau laptop. Ada yang menggunakan aplikasi Google Form, i-Spring, Edmodo, atau bisa juga menggunakan aplikasi Quizizz. 


Bapak dan ibu guru bisa mencoba salah satu penilaian berbasis teknologi tersebut. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Pada kesempatan ini kami memberikan contoh soal penilaian harian IPS Kelas 7 berbasis teknologi menggunakan aplikasi atau website Quizizz yang dibuat oleh Ibu Iffa Irvia dari Pasuruan. 

Soal Penilaian Harian Quizizz IPS Kelas 7 berisi 30 soal pilihan ganda, dengan waktu jawab 20 detik untuk masing-masing soalnya. Bagi Anda yang ingin mencoba mengerjakan Soal Penilaian Harian IPS Kelas 7 Dengan Menggunakan Quizizz silakan mengerjakannya di sini