FLASHNEWS

TTS Interaktif Indonesia Pada Masa Hindu Budha


TTS Interaktif - TTS atau yang biasa disebut sebagai Teka Teki Silang, sudah tidak asing bagi banyak orang. Bagi guru juga sudah menjadi hal yang biasa. Banyak guru memanfaatkan media pembelajaran TTS ini untuk mengajak peserta didik membaca. TTS sekarang tidak hanya berupa kertas, namun bisa dikerjakan secara interatif.

Berikut ini ada TTS Interaktif yang bisa langsung dikerjakan di komputer. Cara mengerjakannya tinggal diklik kotak yang akan di kerjakan. Maka sebelahnya akan terlihat pertanyaan dan kolom tempat menjawab. Setelah semua kotak terisi untuk mengetahui apakah pertanyaan tersebut benar atau salah maka bisa diklik "Check Puzzle" maka akan terlihat yang jawabannya salah akan tercetak dengan warna merah. 

Materi TTS kali ini adalah Materi IPS Kelas 7 Semester Genap. Indonesia Pada Masa Hindu Budha. TTS ini bisa digunakan sebagai media pembelajaran. Peserta didik bisa mengerjakan langsung melalui komputer atau smartphone masing-masing. Atau menggunakan komputer guru kemudian tayangkan melalui LCD proyektor. TTS ini juga bisa juga digunakan sebagai penilaian harian. 

Bagi Anda yang menggunakan smartphone gunakan pengaturan Situs Desktop pada browsernya agar tampilannya seperti pada komputer atau laptop.  Berikut ini TTS Interaktif yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran
TTS Hindu Budha

TTS Hindu Budha

Uswatul Muzayanah

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.