FLASHNEWS

Latihan Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 9


Latihan Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 9 - Sehubungan dengan merebaknya wabah virus corona, yang mengakibatkan pelajar dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA atau SMK yang sederajat harus mengikuti kegiatan belajar di rumah seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pada minggu-minggu ini, harusnya beberapa sekolah akan mengadakan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk tingkat SMP/MTs. Tapi karena kebijakan tersebut semua harus dibatalkan termasuk untuk kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). 

Oleh karena itu, Edukasi IPS berperan aktif untuk memberikan materi-materi pembelajaran dan juga soal-soal secara online atau daring. Baik yang menggunakan Google Formulir, Quizizz atau yang lainnya. Agar peserta didik tetap belajar di rumah dan mematuhi aturan pemerintah untuk tinggal di rumah atau di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus corona. 

Berikut ini kami berikan Latihan Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 9 yang bisa digunakan untuk putera-puteri bapak dan ibu guru di rumahnya masing-masing. 

Caranya silakan klik tulisan Quizizz di bawah  ini 

Lalu masuk menggunakan akun Quizizz Anda atau daftar menggunakan Gmail Anda

Dan tinggal kerjakan soalnya yang berjumlah 50 pertanyaan dengan menekan tombol Bermain 

Soal ini dibuat oleh Bapak Ardyansah Guru SMPN 7 Purwokerto