FLASHNEWS

Soal Online Penjas Orkes SMP Kelas 9 Semester Genap


Soal Online Penjas Orkes SMP/MTs Kelas 9 Semester Genap - Menyikapi himbauan dari beberapa kepala daerah yang mengharuskan siswa untuk belajar di rumah karena kejadian luar biasa virus Corona, maka ada beberapa solusi untuk menyikapinya. 

Salah satunya adalah dengan memberikan soal online kepada peserta didik kita. Pada kesempatan ini Edukasi IPS tidak hanya fokus pada materi dan soal-soal mata pelajaran IPS karena dirasa penting untuk menyampaikan dan memberikan tugas kepada siswa dan siswi SMP/MTS untuk belajar di rumah dan tidak bepergian. 

Soal online ini sudah dilengkapi dengan nilai atau skor pada bagian akhir setelah siswa mengerjakan soal online tersebut. Sehingga siswa bisa mengetahui berapa nilai yang didapat setelah mengerjakan soal Penjas Orkes tersebut. Apabila masih di bawah KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) atau KBM (Kriteria Belajar Minimal) maka bisa mengulanginya kembali. 

Bagi peserta didik Anda menggunakan smartphone, gunakan pengaturan pada Browser Google Chrome ada tanda titik tiga pada bagian pojok atas lalu dengan mengaturnya ke Situs Desktop. Berikut Soal Online Penjas Orkes SMP Kelas 9 Semester Genap :