FLASHNEWS

Soal Quizizz Ujian Sekolah IPS SMP/MTs


Soal Quizizz Ujian Sekolah Mata Pelajaran IPS SMP/MTs - Kelas 9 SMP/MTs akan segera melaksanakan Ujian Sekolah. Tahun lalu namanya USBN atau singkatan dari Ujian Sekolah Berstandar Nasional. 


Untuk menghadapi Ujian Sekolah tentu bapak dan ibu harus ekstra keras memberikan materi agar tersampaikan sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang telah dibuat oleh bapak dan ibu guru di sekolah. 

Selain kejar tayang agar materi tersampaikan, bapak dan ibu guru harus sering memberikan latihan kepada peserta didik agar bisa mendapatkan hasil Ujian Sekolah sesuai yang diharapkan oleh bapak dan ibu guru mata pelajaran dan tentu agar anak didik menjadi kebanggaan orang tuanya. 

Pada kesempatan ini kami kembali memberikan soal-soal latihan secara online baik menggunakan Google Formulir, Teka-teki Silang, dan kali ini kita menggunakan soal online Quizizz yang dibuat oleh Bapak Hermawan dari MTs Negeri 2 Karanganyar. 

Soal Quizizz ini bisa digunakan oleh bapak dan ibu guru untuk diberikan kepada peserta didik di sekolahnya masing-masing sebagai latihan soal atau pekerjaan rumah. Berikut soal Quizizz Ujian Sekolah Mata Pelajaran IPS SMP/MTs silakan klik di sini