FLASHNEWS

GAME TTS Benua ASIA IPS Kelas 9 Semester Ganjil

Game atau permainan merupakan salah satu hal yang paling disukai oleh banyak orang termasuk oleh pelajar. Oleh karena itu bapak dan ibu guru harus kreatif dan inovatif untuk membuat game atau permainan untuk menarik peserta didik untuk belajar.

Beruntung saat ini banyak aplikasi atau website pembuat game untuk menarik minat peserta didik untuk belajar tentang mata pelajaran yang diajarkan bapak dan ibu guru di sekolah atau di rumah karena saat ini masih BDR (Belajar Dari Rumah).


Beberapa permainan yang sering digunakan oleh bapak dan ibu guru baik di sekolah ataupun di rumah adalah game menjodohkan, teka-teki silang, dan masih banyak lagi lainnya.
Pada kesempatan ini kami akan bagikan game teka-teki silang dengan materi Benua Asia yakni pelajaran IPS Kelas 9 semester ganjil. Apkikasi yang digunakan adalah aplikasi berbasis web yang diberi nama Wordwall.net.


Pada TTS ini, peserta didik hanya menuliskan namanya saja, lalu tekan Start, kemudian peserta didik hanya memindahkan saja kota-kota pada bagian atas ke bagian bawah sesuai dengan yang diharapkan oleh gurunya. Pada kesempatan ini tentu membahas tentang Benua Asia. 

Berikut game TTS Benu Asia Kelas 9 Semester Ganjil : 


Game TTS ini merupakan karya dari Ibu Sumiati Guru SMP dari Purwakarta anggota dari Edukasi IPS.