FLASHNEWS

Soal PTS Mengasyikan Kelas 7 Semester Ganjil

 


Belajar menyenangkan itu banyak ragamnya, ada yang menggunakan kuis atau game baik secara offline maupun online. Kalau beberapa waktu yang lalu kita menggunakan Teka-teki Silang, Stick Game atau Fun Game lainnya, maka sekarang menggunakan Liveworksheets.


Liveworksheets adalah website yang menyediakan berbagai worksheet interaktif untuk pembelajaran menyenangkan yang bermanfaat untuk kegaiatan Belajar Dari Rumah (BDR). Ada  beberapa worksheet yang bisa digunakan untuk PH (Penilaian Harian), PTS (Penilaian Tengah Semester), PAS (Penilaian Akhir Semester) dan PAT (Penilaian Akhir Tahun). 


Berbagai game yang dapat dilakukan dengan menggunakan Liveworksheets diantaranya adalah menjodohkan, pilihan ganda, drag and drop (seret dan lepas), check box, puzzle, mendengarkan dan masih banyak lagi lainnya. 


Pada kesempatan kali ini, kami bagikan Liveworksheets Latihan Soal IPS Kelas 7 Semester Ganjil dengan Materi Ruang dan Interaksi Antarruang yang dibuat oleh Ibu Jatu Prahma Guru SMPN 3 Bayat Klaten Jawa Tengah. 

   

Latihan PTS 7, an interactive worksheet by jatuprahma
liveworksheets.com