FLASHNEWS

Edukasi IPS Akhirnya Resmi Berbadan Hukum Dengan Nama APEPSI



EDUKASI IPS akhirnya resmi berbadan hukum sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi Republik Indonesia Nomor AHU-0009608.AG.01.07.TAHUN 2021 Tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Asosiasi Pendidik Edukasi Pengetahuan Sosial Indonesia (APEPSI). 


Bahwa berdasarkan Notaris PRIMASTUTI RAHAYUNINGSIH, S.H, M.H sesuai salinan Akta Nomor 24 Tanggal 22 Juli 2021 yang dibuat oleh  PRIMASTUTI RAHAYUNINGSIH, S.H, M.H tentang pengesahan Badan Hukum Perkumpulan ASOSIASI PENDIDIK EDUKASI PENGETAHUAN SOSIAL INDONESIA atau APEPSI tanggal 23 Juli 2021 dengan Nomor Pendaftaran 6021072333101138 telah sesuai dengan persyaratan pengesahan Badan Hukum Perkumpulan. 


Berdasarkan pertimbangan sebagai mana dimaksudkan dalam hal di atas, perlu menetapkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Pengesahan Badan Hukum Perkumpulan ASOSIASI PENDIDIK EDUKASI PENGETAHUAN SOSIAL INDONESIA disingkat dengan APEPSI. 

Logo APEPSI



APEPSI berkedudukan di Kabupaten Klaten, sesuai dengan salinan Akta Nomor 24 Tanggal 22 Juli 2021 yang dibuat oleh PRIMASTUTI RAHAYUNINGSIH, S.H, M.H yang berkedudukan di Kabupaten Klaten. Ditetapkan di Jakarta tanggal 14 Agustus 2021. Atas nama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Bapak Cahyo Rahadian Muzhar, S.H., LLM.


Berikut Susunan Organisasi APEPSI : 
Ketua Umum Sarwanta
Ketua I Agus Subagyo Dwi Cahyono, S.Pd 
Ketua II Sasongko Sugiarto
Sekretaris I Elfi Zufrida, S.Pd, M.M
Sekretaris II Budi Setyarso 
Bendahara I Ely Endriyani, S.Si
Bendahara II Istifaiyah, S.Pd
Ketua Pengawas Eka Budhi Santosa
Anggota Pengawas Edi Kurniawan, M.Pd 
Anggota Pengawas Aghus Sofwan


Selamat untuk EDUKASI IPS yang sekarang berbadan hukum dengan nama APEPSI