FLASHNEWS

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil



Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil – Bapak dan ibu guru tentu membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Program Tahunan, Program Semester dan Silabus, termasuk guru yang mengampu pelajaran IPS.



Perangkat pembelajaran digunakan untuk persiapan mengajar di kelas, dan juga sewaktu-waktu digunakan saat ada pemeriksaan oleh Pengawas Sekolah, serta pada saat acara tertentu seperti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PPKS), Akreditasi sekolah atau kegiatan lainnya.


Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal yang dibuat oleh Ibu Lasiyem Guru IPS SMPN 1 Baradatu. Bapak dan ibu guru tinggal unduh perangkat tersebut, lalu ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) dari file yang sudah diunduh tersebut.


Jika ada yang perlu diperbaiki silakan dimodifikasi sendiri, jangan lupa untuk menganti nama guru, kepala sekolah dan nama tempat tinggalnya. Cukup dengan menekan Ctrl+H atau Replace.



Kemudian ganti Nama guru, Kepala Sekolah, atau Alamat dengan cara mengetikan nama guru, kepala sekolah atau alamat pada kolom Find what, lalu diganti dengan nama Anda, kepala sekolah Anda, dan alamat Anda, seperti contoh di bawah ini :



Lalu tekan Replace All


Nah bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal, silakan unduh filenya di bawah ini :


RPP IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal silakan unduh disini 


Program Tahunan IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal silakan unduh disini 


Program Semester IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal silakan unduh disini 


LKPD IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal silakan unduh disini  

LKPD IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal Benua Amerika silakan unduh disini 


Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru semua