FLASHNEWS

Soal Online Penilaian Harian IPS Kelas 8 Semester 1 Materi Interaksi Keruangan Dalam Kehidupan di Negara-negara ASEAN

Soal online (Gambar dari SMPN1Gabuswetan.sch.id)


Soal Online IPS Kelas 8 Semester Ganjil Bab 1 Materi Interaksi Keruangan Dalam Kehidupan di Negara-negara ASEAN - Saat ini kegiatan Pembelajaran masih menggunakan BDR (Belajar Dari Rumah). Maka seluruh siswa dari tingkat TK, SD, SMP hingga tingkat SMA/SMK diharuskan belajar di rumah untuk menghindari dampak dari virus Corona. 

 

Tetapi pembelajaran harus tetap dilaksanakan termasuk kegiatan evaluasi. Oleh karena itu bapak dan ibu bisa memanfaatkan soal online sehingga peserta didik bisa mengerjakan soal online tersebut dimana saja. 


Menariknya nilai atau skornya akan muncul baik setelah peserta didik mengerjakan soal online tersebut, dan hasilnya bisa langsung dilihat oleh bapak dan ibu guru di rumah atau dimana pun berada menggunakan aplikasi Google Drive.  


Pada kesempatan ini, kami menugaskan peserta didik di sekolah kami untuk mengerjakan soal online atau daring khususnya untuk mata pelajaran IPS kelas 8 semester ganjil bab 1 tentang Materi Interaksi Keruangan Dalam Kehidupan di Negara-negara ASEAN yang dibuat oleh Ibu Titi Yustiningsih guru SMPN 1 Pemalang. 


Berikut soal online IPS Kelas 8 Semester Ganjil Bab 1 Materi Interaksi Keruangan Dalam Kehidupan di Negara-negara ASEAN atau klik disini