FLASHNEWS

Contoh RPP IPS Kelas 9 Semester Ganjil Terintegrasi Dengan Pendidikan Anti Korupsi



RPP IPS Kelas 9 Semester Ganjil Terintegrasi Dengan Pendidikan Anti Korupsi – Bapak dan ibu guru tentu membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Program Tahunan, Program Semester dan Silabus, termasuk guru yang mengampu pelajaran IPS.


Perangkat pembelajaran digunakan untuk persiapan mengajar di kelas, dan juga sewaktu-waktu digunakan saat ada pemeriksaan oleh Pengawas Sekolah, serta pada saat acara tertentu seperti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PPKS), Akreditasi sekolah atau kegiatan lainnya.


Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal yang berbeda karena diintegrasikan dengan Pendidikan Anti Korupsi yang dibuat oleh Bapak Mustofa Kemal Faturohman Guru IPS SMP PGRI 7 Bogor. Bapak dan ibu guru tinggal unduh perangkat tersebut, lalu ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) dari file yang sudah diunduh tersebut. 


Nah bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil/Gasal materi Pengaruh perubahan ruang dan interaksi Antarruang di Asia (akibat C-19) yang terintegrasi dengan Pendidikan Anti Korupsi, silakan unduh di sini