FLASHNEWS

Game Mana Pasanganku Materi IPS Kelas 8 Konflik dan Integrasi Dalam Kehidupan Sosial

 



Game Mana Pasanganku Materi IPS Kelas 8 Konflik dan Integrasi Dalam Kehidupan Sosial - Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) memang harus dilakukan pada saat ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Oleh karena itu pemberian materi dan tugas ke siswa harus tetap dilakukan. Tetapi agar siswa tetap semangat dan tertarik mengikuti PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) tersebut. Maka bapak dan ibu guru harus mencari solusi, salah satunya adalah dengan game atau permainan.


Pada kesempatan ini APEPSI (Edukasi IPS) akan memberikan game mana pasanganku yang bisa dikerjakan ke siswa. Materi yang diberikan dalam game ini adalah materi Konflik dan Integrasi Dalam Kehidupan Sosial yang dibuat oleh Founder APEPSI Bapak Sarwanta, M.Pd. 


Cara mengerjakannya sangat mudah yakni : 

1. Siswa membaca materi dari buku pelajaran atau buku elektronik terlebih dahulu tentang materi tersebut. 

2. Perhatikan tulisan yang ada dalam bentuk oval tersebut

3. Setelah itu pasangkan nomor-nomor yang sesuai, misalnya nomor 1 dengan nomor 25 

4. Kemudian siswa menulis jawaban tersebut di buku lalu difoto, atau diketik dan dikirim kepada gurunya masing-masing melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. 


Bagi Anda yang membutuhkan Game Mana Pasanganku Materi IPS Kelas 8 Konflik dan Integrasi Dalam Kehidupan Sosial  silakan download disini 


Selamat mencoba semoga game ini bermanfaat bagi Anda semua.