FLASHNEWS

Album Kenangan Diklatnas 5 di LPP Garden Yogyakarta

 

Diklatnas 5 APEPSI baru saja dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Januari 2022 lalu di LPP Garden Yogyakarta. 


Perjalanan menuju ke tempat acara banyak suka dukanya, karena peserta Diklatnas tidak hanya dari Yogyakarta dan sekitarnya saja, tetapi dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan dari Kalimantan dan Sulawesi.    

Bu Erna dari SMP Negeri 1 Mangarabombang Takalar Sulawesi Selatan

Tetapi semua terbayar ketika acara dimulai karena peserta mendapatkan banyak pencerahan dari para narasumber baik dari Universitas Negeri Yogyakarta atau dari APEPSI sendiri. Serta keakraban antara peserta dan pengurus yang selama ini hanya bertemu di dunia per-WhatsApp-an. 


Bila selama ini, hanya melihat foto dari foto Display Profil-nya saja tetapi saat kegiatan bisa bertatap secara langsung. Sehingga kegiatan ini seperti reuni sekolah yang begitu akrab dan hangat atau bahkan seperti acara kumpul saudara. 


Apalagi beberapa peserta membawa oleh-oleh dari masing-masing daerah masing-masing untuk dinikmati oleh peserta lainnya. 


Keakraban, dan keseruan selama kegiatan Diklatnas 5 APEPSI tahun 2022 di LPP Garden Yogyakarta bisa dilihat di album kenangan Diklatnas 5 ini :