FLASHNEWS

Materi Webinar APEPSI Bekerja Sama Dengan BKPM


Webinar APEPSI bekerjasama dengan BKPM


Hari ini Jumat 30 Desember 2022 pukul 19.30 hingga pukul 21.30 APEPSI mengadakan kegiatan Webinar kali ini bekerjasama dengan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dengan narasumber utama adalah Bapak Dr. Riyatno, SH, LLM sebagai Deputi Bidang Kerja Sama Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM. 


Kegiatan webinar yang dihadiri oleh sekitar 250-an anggota APEPSI secara daring ini mengusung tema Perdagangan Internasional, Hilirisasi Industri dan Investasi.  


Materi yang disampaikan dari mulai neraca perdagangan Indonesia dengan negara-negara lain, perkembangan inflasi berbagai negara termasuk Indonesia, tren perdagangan dari tahun 2019 hingga 2022, agenda besar Indonesia, kebijakan pemerintah, dan transformasi industri. 


Kegiatan webinar ini dihadiri oleh Founder APEPSI Bapak Sarwanta, M.Pd, dan pengurus APEPSI. Dalam kesempatan ini peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Maluku, Pulau Jawa dan lain-lain. 


Materi dari Bapak  Dr. Riyatno, SH, LLM sebagai Deputi Bidang Kerja Sama Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM tentang Perdagangan Internasional, Hilirisasi Industri dan Investasi bisa diunduh disini