FLASHNEWS

Soal Try Out Online Ujian Sekolah SMP atau Ujian Madrasah Tsanawiyah Mapel IPS


Soal Try Out Online Ujian Sekolah SMP/Ujian Madrasah Tsanawiyah Mata Pelajaran IPS - Ujian sekolah atau Ujian Madrasah untuk tingkat SMP/MTs akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan.

Bapak dan ibu guru akan disibukkan kembali untuk mempersiapkan diri memperdalam materi-materi agar peserta didiknya memperoleh hasil yang maksimal dalam Ujian Sekolah atau Ujian Madrasah nanti.


Sebagai latihan untuk peserta didik, Edukasi IPS memberikan soal try out Ujian Sekolah SMP atau Ujian Madrasah MTs khususnya mata pelajaran IPS yang dibuat oleh bapak Hermawan.

Soal online ini bisa digunakan oleh bapak dan ibu guru layaknya mengerjakan Soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Menariknya nilai dari soal online ini akan muncul setelah saat peserta didik selesai mengerjakan soal tersebut dengan menekan tanda Kirim lalu tekan Lihat Skor. 

Silakan bapak dan ibu guru yang mengajar IPS Kelas 9 memberikan soal ini kepada peserta didik Anda sebagai latihan atau ujicoba atau sebagai sarana belajar peserta didik Anda. Jika peserta didik Anda menggunakan smartphone gunakan pengaturan pada Browser Google Chrome dengan mengaturnya ke Situs Desktop.