FLASHNEWS

RPP IPS Kelas 8 Semester Genap Kurikulum Tahun Pelajaran 2020/2021

 


RPP IPS Kelas 8 Semester Genap Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021– Bapak dan ibu guru tidak terasa waktu liburan akan berakhir. Dan pasti membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran termasuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Walaupun kebijakan Pertemuan Tatap Muka (PTM) diserahkan kepada pemerintah daerah masing-masing. Sehingga ada yang masih menggunakan pembelajaran secara daring atau luring.

 

Perangkat pembelajaran digunakan untuk persiapan mengajar di kelas, dan juga sewaktu-waktu digunakan saat ada pemeriksaan oleh Pengawas Sekolah, serta pada saat acara tertentu seperti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PPKS), Akreditasi sekolah atau kegiatan lainnya.

 

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 8 Semester Genap yang dibuat oleh Bapak Sarwanta, M.Pd Founder Edukasi IPS. Bapak dan ibu guru tinggal unduh perangkat tersebut, lalu ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) dari file yang sudah diunduh tersebut.

 

Jika ada yang perlu diperbaiki silakan dimodifikasi sendiri, jangan lupa untuk menganti nama guru, kepala sekolah dan nama tempat tinggalnya.

 

Nah bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan RPP  IPS Kelas 8 Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 Moda Daring yang sudah dilengkapi dengan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik), silakan  



 Sedangkan bagi rekan-rekan yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran yang lainnya seperti KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) atau KBM (Ketuntasan Belajar Minimal),  Program Tahunan, Program Semester, dan silabus Kelas 8 silakan Klik di sini