FLASHNEWS

Download Sertifikat Webinar Seri Hari Guru Nasional (HGN) APEPSI - Berbagi Praktik Baik

Download Sertifikat Webinar Seri Hari Guru Nasional (HGN) APEPSI - Berbagi Praktik Baik

Salah satu program dalam implementasi kurikulum merdeka adalah rekruitmen narasumber berbagi praktik baik yang terpublish di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Narasumber berbagi praktik baik wajib mensosialisasi programnya delam komunitas belajar.

Webinar HGN Berbagi Praktik Baik
Webinar HGN Berbagi Praktik Baik

APEPSI mendorong guru IPS Indonesia untuk saling berbagi tanpa pretensi. Pengurus APEPSI menyambut dengan baik adanya narasumber yang ingin berbagi kepada member APEPSI. Dengan saling berbagi praktik baik akan menginspirasi anggota untuk mengembangkan di kelasnya masing-masing. Selanjutnya anggota juga akan membagi kepada anggota lain maupun guru lain. Terjadilah mata rantai praktik baik yang berkesinambungan.

Dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, APEPSI menyelenggarakan webinar praktik baik melalui google meet belajar id dengan narasumber "Budi Setiyarso, S.Pd., M.Pd" pengurus APEPSI sekaligus narasumber berbagi praktik baik. Webinar diselenggarakan Hari Jum'at, 25 November 2022 mulai pukul 15.00 - 16.00 WIB. Materi tentang pengembangan media pembelajaran khususnya menggunakan classpoint. Adapun sertifikat webinar dapat diunduh lelalui link di bawah ini !